Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

Ghozi's Press Conference

hahhaha...entri teralay mungkin yang aku buat ini...
Hasil OSN nya keluar, and me masuk nasional dah :D
Ke manado dah awak..padahal aku pesimisnya cuma jadi perwakilan eh malah jadi passing grade :DD
Disini aku mau ngucapin terima kasih
pertama buat ALLAH SWT. yang selalu melindungiku dan aku janji akan ibadah terus dah
kedua buat mama ,papa,abang,ngoh semua keluargakulah.. yang telah mendo'akan dan selalu jenguk aku waktu pelatihan
ketiga buat guru guru ku tersayang...1)pak Syahrial,2)Pak burhan==Pembimbing,3)Ma'am Siti Masitah ,4)Pak Wayan,5)Ma'am Darnis,6)Ma'am Maryati
keempat buat guru guru di pelatihan..udah ngasih ilmu segunung hingga meletus hhehehe...
1)Bu wiwiek ruminarti sama kak doni tentunya
kelima buat temen temen semuanya...

Thanks for your attention ...see you next entry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar